Minggu, 04 Agustus 2019

Tips Dan Trik Agar Anda Dan Si Dia Semakin Lengket

Anda dan dia sama-sama sibuk? Itu tandanya Anda berdua pasangan produktif. Sinyal yang positif kok! Hanya, jika tak pandai mengelola kesibukan, bisa-bisa Anda berdua tak punya waktu untuk bermesraan. Tentu, bisa memupus bara cinta di antara Anda berdua. Apa daya?

bara cinta

Simak saran konsultan relasi agar bara cinta di dada tetap berkobar!

  1. Tunjukkan dengan gamblang kalau Anda sungguh mencintainya Bila sebelumnya Anda pelit berkata "i love You”, nah sekarang waktunya Anda membiasakan diri untuk mengatakannya. Cinta perlu diungkapkan lewat kata-kata!
  2. Sebisa mungkin ciptakan suasana rileks di kamar tidur Pasang lampu kecil agar kamar menjadi temaram, lalu tebarkan aromaterapi lavender yang menyejukkan. Kenakan baju tidur senyaman mungkin. Sesudah itu, manjakan dia dengan pijatan mesra di punggung. Dijamin, dia bakal ketagihan dan bertambah sayang.
  3. Kumpulkan “memorabilia” Anda dan dia Simpan rapi 'foto-foto, kartu dan surat cinta yang Anda berdua miliki. Sempatkan duduk atau santai sambil tiduran membuka kembali mem’lri manis di balik “koleksi” itu. Sesi membuka lembaran nostalgia ini akan kembali menghidupkan the flair of love, bara cinta di hati Anda dan dia.
  4. Sempatkan jalan-jalan berdua sambil bergandengan tangan Duh, romantisnya. Boleh juga jika momen ini digunakan untuk ngobrol soal masa depan. Rasakan betapa nyaman bersisian dengan mesra.
  5. Sesekali atau setidaknya pas akhir pekan, biarkan Anda dan dia menjadi diri sendiri Asyik juga sejenak “bebas” dari segala aturan yang membatasi. Meski sebal melihat kebiasaan buruknya, tutup mata. Dia toh tidak mengusik Anda.
  6. Niatkan diri membeli baju tidur yang layak Kaus katun dan celana pendek belel memang nyaman dipakai. Tapi, kenapa tidak Anda “hadiahi” dia dengan penampilan Anda yang seksi dan menarik di kamar tidur?
  7. Selingi rutinitas dengan kejutan manis Setiap orang, tak terkecuali suami Anda, pasti suka kejutan yang menyenangkan. Nah, esok pagi, coba Anda bawakan sarapan pagi di tempat tidur. Dia pasti suka hal-hal kecil yang pastinya membuat egonya tersanjung.
  8. Biarkan lampu menyala saat Anda berdua bercinta Saran yang satu ini menuntut nyali dan keberanian Anda. Umumnya, perempuan memang malu melakukannya. Tapi, sekadar info, ketahuilah, laki-laki mahluk seksual pemuja sesuatu yang visual .
  9. Dalam bercinta, bersikap di luar kebiasaan Mungkin biasanya Anda bersikap sebagai si pasif yang aktif menunggu, nah sekarang, ambil alih perannya. Buat dia terkesima, dan tentunya senang akan inisiatif istimewa Anda.
  10. Gali hal menyenangkan dalam hidup percintaan Anda Katakan, setahun usia pernikahan Anda berdua. Berarti 365 hari sudah Anda dan dia berdua dan tidur di satu ranjang yang sama. Jenuh? Bisa jadi. Sebagai saran, ciptakan kembali sesi menyenangkan di tempat tidur, misalnya sebelum bercinta, ajak dia main kartu atau monopoli. Anda berdua merasa rileks, dan acara bercinta pun jadi tambah menarik.
  11. Temukan atau ciptakan jurus-jurus bercinta baru yang pas untuk Anda berdua Poin ini sangat tergantung pada kreativitas dan kesepakatan Anda dan dia. Perkaya imajinasi dan jangan lupa dialogkan berdua.
  12. Besarkan hati, tetapkan langkah dan nikmati kebersamaan itu. Langkah-langkah di atas sudah Anda terapkan? Bagus! Silakan sempurnakan di sana-sini. Anda layak kok membahagiakan dia, begitu juga sebaliknya. Lihat, betapa kehidupan cinta bagian manis dalam hidup perkawinan. (MT)

Tips Dan Trik Agar Anda Dan Si Dia Semakin Lengket Diposkan Oleh: Anton