Sabtu, 05 Oktober 2019

Agama dan Kepercayaan teraneh di dunia

Entah dunia ini mau kiamat, sebagai trend, atau apalah mboh.  Akhir akhir ini kita sering Lihat di TV atau di media massa kelakuan yang aneh dan nyeleneh dari mahluk yang namanya manusia. dari para banci yang mengaku terlahir sebagai wanita dalam tubuh pria, Aktivis Feminisme dengan sejuta "pembenarannya", Para Vegan yang menolak mengkonsumsi daging dan lain lain

Yang kadang membuat kita berfikir "ok gue udah liat semua bahkan yang terburuk sekalipun, kayanya ga bakal ada lagi yang lebih buruk dari itu". tapi eh itu belum semua , ternyata ada lagi logika ataupun pemikiran yang lebih aneh dan nyeleneh. dan parahnya beberapa dari mereka berujung menjadi sebuah agama atau menjadi sekte ..dan ini list dari beberapa kepercayaan aneh itu

Prince Philip Movement
Selain merupakan suami dari ratu dari kerajaan Inggris Queen Elizabeth II, Prince Philip yang bergelar Duke of Edinburgh , Prince Philip disembah sebagai  dewa dan dituhankan oleh Masyarakat suku Kastom Di Desa Yaohnanen yang terletak di Pasifik Selatan Pulau Tanna


Sejak zaman dahulu, Masyarakat suku Kastom mempercayai bahwa roh dari putra Gunung Akan menyebrangi lautan dan mejelajahi daratan yang jauh dimana ia akan menikahi seorang wanita yang kuat dan berkuasa di negeri yang jauh tersebut dan Pada suatu akan kembali kepada mereka. Pengaruh kolonial Inggris  sampai di pulau ini pada sekitar tahun 1960-an dimana masyarakat kastom mengaitkan legenda tersebut dengan Pangeran Philip.Selama dekade Prince Philip dan pengikutnya telah bertukar saling bertukar  foto dan hadiah.

Kopimism (Missionerande Kopimistsamfundet )

Gereja misionaris Kopimism (Missionerande Kopimistsamfundet ) adalah sebuah sekte atau kepercayaan File Sharing, Penganut Agama atau kepercayaan ini meyakini bahwa seluruh informasi seharusnya bersifat gratis dan harus didistribusikan secara bebas dan gratis,mereka mempercayai bahwa menyalin dan berbagi informasi tanpa imbalan adalah suatu tindakan Mulia dan memperoleh amal baik, sementara pemegang hak cipta yang memonopoli File atau Informasi tersebut adalah setan. Percaya atau tidak,namun Agama Kopimism ini secara resmi diakui oleh pemerintahan Swedia, memiliki layanan keagamaan yang terdiri pertemuan di internet dan menyalin dan berbagi file dengan satu sama lain. Gereja misionaris Kopimism Mengadakan pernikahan resmi mereka pertama tahun 2012, yang dipimpin oleh Pendeta yang mengenakan topeng Guy Fawkes dan sumpah yang dibacakan di depan sebuah komputer.


The Church of The Most High Goddess
Mary Ellen Tracy mempunyai background pendidikan akademis yang cukup tinggi,ia adalah seorang lulusan dari universitas Miami aliran sesat ini didirikan setelah Wilbur Tracy,suami dari pendeta tertingginya mengaku didatangi oleh tuhan dan dianugrahi dengan Pengetahuan
On April 24, 1984, in broad daylight, I had a revelation that changed my life and the way I perceive the world and others. However, because I was blinded by the ignorance of the modern education, which I foolishly accepted as knowledge, I did not immediately understand the full impact of the revelation. I failed to understand that the mind can perceive only what the mind can conceive. What I experienced was beyond my conception, while my perception was completely distorted by what I had been taught was enlightenment. It was only when I set aside my prejudices–those beliefs which I had been conditioned to accept as fact, but which were in fact false–that I began to understand the experience.”
Pendeta tinggi Mary Ellen Tracy didirikan Gereja dengan suaminya di tahun 1980-an Los Angeles. Dipengaruhi oleh praktek-praktek Mesir kuno, Tracy mengaku telah tidur dengan lebih dari 2.000 Laki-laki sebagai bagian dari ritual dalam permbersihan spiritual, yang merayakan seksualitas perempuan. Namun pada tahun 1989 Tracy dihukum berjalan rumah bordil, ketika ditemukan berjamaah anggota diharapkan untuk meninggalkan sumbangan setelah ritual.

4) Ho No Hana
Kelompok agama Jepang Ho No Hana, menjadi dikenal sebagai 'kaki membaca kultus', ketika pendirinya Hogen Fukunaga, mengklaim ia bisa mendiagnosa orang dengan memeriksa orang kaki dan Hawa. Diakui sebagai agama di Jepang, pengikut dianjurkan untuk membayar $900 kaki ujian mana mereka diberitahu mereka akan menderita kanker, mati muda atau bangkrut. Pengikut kemudian dipaksa untuk menghadiri $18.000 sesi penyembuhan untuk menangkal penyakit diperkirakan dan mematahkan kutukan keluarga.


5) Raëlism
Gerakan Raëlian didirikan pada tahun 1974 oleh Claude Vorilhon, setelah ia mengaku bertemu alien yang mengajarinya asal-usul semua utama agama dan kehidupan di bumi itu ilmiah dibuat oleh spesies asing dipanggil sebagai Elohim. Pada tahun 2002 Raelism, menerima perhatian internasional, Ketika sebuah perusahaan bioteknologi Raelian diklaim bahwa mereka telah menciptakan kloning manusia pertama, disebut Hawa. Mereka juga ingin untuk mengkloning Hitler, sehingga ia dapat diletakkan pada Perang percobaan.
By Drawn by User:Mysid in CorelDRAW on a JPEG image by User:Mateuszica., PD-US, https://en.wikipedia.org/w/index.php?curid=7597074

6) The College of Integrated Philosophy
The College of Integrated Philosophy didirikan oleh filsuf Kanada, John de Ruiter, yang klaim untuk menjadi "hidup perwujudan kebenaran." Membayar pengikutnya untuk menghadiri biasa 3 jam pertemuan panjang, di mana Ruiter menghabiskan sebagian waktu yang duduk di atas panggung menatap unblinkingly pengikutnya dalam keheningan, yang ia klaim memungkinkan pengikut untuk memahami tingkat yang lebih dalam realitas. Pengikut-pengikutnya percaya kekalnya supranatural kekuasaan termasuk kemampuan untuk mengunjungi orang-orang dalam mimpi mereka.


7) gorean
Gorean agama adalah kultus perbudakan seks dipengaruhi oleh novel fiksi ilmiah tahun 1960-an, ditulis oleh John Newman. Pengikut agama mempromosikan ide bahwa dominasi laki-laki dan perempuan penyerahan adalah 'urutan alam', dan sehingga mendorong wanita untuk menjadi sukarelawan sebagai budak seksual. Anggota dari agama Gorean dipenjara untuk perdagangan jasa seksual budak nya untuk tambahan waktu di Internet Cafe nya lokal.
gorean slave market

8) Nuwaubianism
Bangsa Nuwaubian, adalah seorang religius, hitam kelompok supremasi didirikan pada tahun 1967 oleh Dwight York, yang mengaku menjadi makhluk luar angkasa menjadi. Pada tahun 1993 Dwight dan pengikut-pengikutnya pindah ke 476 hektar senyawa, di Georgia, dikelilingi oleh piramida sphinx dan model, yang mereka diklaim menjadi sebuah negara berdaulat. Ajaran termasuk keyakinan bahwa orang Kristen istilah "" pengangkatan"" mengacu kembali dinosaurus, yang akan datang ke bumi dan bersantap daging putih.


9) Church of Euthanasia
Gereja eutanasia, ditujukan untuk memulihkan keseimbangan antara manusia dan spesies yang tersisa di bumi, dengan menyorot bumi yang tidak berkelanjutan populasi. Mereka satu perintah adalah ' engkau tidak berkembang biak '. Sementara utama mereka empat Pilar advokat: bunuh diri, aborsi, kanibalisme dari sudah mati, dan termasuk sodomi setiap tindakan seksual yang tidak dimaksudkan untuk prokreasi. Gereja percaya harus penduduk pengurangan sukarela dan menggunakan slogan ' Save The Planet, Kill Yourself '.


10) keluarga internasional
Didirikan pada tahun 1968, gerakan California berkhotbah tentang kekuatan keselamatan Jahweh dan malapetaka mendatang America's. Gereja menggunakan anggotanya perempuan untuk fundraise dan tumbuh keanggotaan berhubungan seks dengan 223,000 potensi mengkonversi. Anggota juga didorong untuk membayangkan Yesus selama seks. Laki-laki didorong untuk Visualisasikan diri sebagai wanita, agar menghindari hubungan homoseksual dengan Yesus.


Bonus (Feminism vs. Logic) 

Agama dan Kepercayaan teraneh di dunia Diposkan Oleh: Anton