Usir Gula Jahat Dengan Teh Herbal

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Anda mengidap kencing manis? Tak perlu cemas. Coba saja Teh 919, ramuan tradisional dari sari tumbuh-tumbuhan pilihan. Ia terbukti mampu menurunkan kadar gula darah penderita kencing manis. Ia pun dapat menjadi minuman harian bagi orang sehat untuk meningkatkan stamina dan menjaga kadar gula darah tetap normal.

Teh obat produksi PT Hanaka Farmasindo itu bahkan tak hanya sekedar menurunkan kadar gula darah pasien. Ia sekaligus berkhasiat menjaga kestabilan kadar gula darah. Uji klinis di salah satu universitas terkemuka di Jakarta membuktikan, Teh 919 mampu memacu fungsi pankreas untuk menghasilkan insulin yang bertugas mengurai gula dalam darah.

Teh 919 memang diramu khusus untuk penderita diabetes. Berbahan baku Smilax china, Tinospora crispa, dan Catharanthus roseus, bahan obat tradisional yang secara turun temurun digunakan oleh nenek moyang sebagai penawar kencing manis. Dengan pengolahan secara modern dan higienis, khasiatnya tidak banyak berkurang. Malah, dalam 2 jam setelah minum Teh 919 yang direbus selama 10-15 menit, penderita dapat merasakan khasiatnya. “Kalau diukur, dari kadar gula 400 bisa turun jadi sekitar 200 setelah 2 jam minum Teh 919 ini,” papar Aries Djaya, branch manager PT Hanaka Farmasindo.

Selain menyembuhkan diabetes, teh obat dengan nomor registrasi Depkes RI No. TR.983295171 itu juga berkhasiat menetralkan asam urat dan memulihkan stamina yang loyo. Teh obat ini juga aman dijadikan minuman harian, 1 gelas sehari pagi atau sore untuk mencegah penyakit. Sebab, ia tak punya efek samping

Menurut Ir. Yang Chien Lung, direktur pemasaran, khasiat Teh 919 dapat dipertanggungjawabkan. Sebab, “Ia telah lulus uji klinis dan toksisitas,” paparnya. Selain uji khasiat, saat ini Teh 919 juga sudah diuji klinis tahap akhir yang menguatkan Teh 919 tidak mempunyai efek samping.

gula darah kencing manis
Kadar gula darah berlebih

Gula darah Langsung turun

Amir Hud Lubis, hanyalah salah satu pengguna yang sudah merasakan khasiat Teh jahat”, kini pria 68 tahun itu boleh bebas beraktivitas. Kadar gula darah pria asal Medan, Sumatera Utara itu turun dari 360 mg/dl menjadi 83 mg/dl setelah rutin mengkonsumsi 2 kali sehari. Sebelum meminum Teh 919 pensiun pegawai negeri itu benar-benar tersiksa. Tubuh lemas seperti tidak bertenaga, gelisah, sukar tidur, dan kencing bisa berkali-kali. Padahal obat dokter sudah menjadi “menu wajib” setiap hari.

Siksaan bertahun-tahun itu akhirnya lenyap setelah ia membaca iklan Teh 919 di sebuah harian pada Agustus 2001. Ia tertarik mencobanya dan mendatangi toko obat terdekat. Setelah mengkonsumsi selama sebulan khasiatnya mulai dirasakan. “Badan terasa segar dan kembali pulih seperti semula,” jelasnya. Kadar gula darah menjadi 83 mg/dl, bukti nyata Teh 919 mampu menyembuhkan diabetes.

Khasiat Teh 919 juga dirasakan S. Sairin, SH, penasehat hukum dan pengacara di Malang. Abdi hokum di Jl, Jaksa Agung Suprapto III, Malang itu rutin meminum 1 gelas seduhan Teh 919 setiap menjelang tidur. Hasilnya, kadar gula darah normal dan ambein yang kerap menyiksa pun berakhir.

Konsumen lain, Ny. Cynthia, pemilik toko obat di Pasar Kopro, Tanjung Duren, Jakarta Barat yang pernah menderita kencing manis selama 10 tahun. “Hasilnya sangat bagus. Sekarang gula darah saya normal, setiap hari hanya berkisar antara 100— 110 mg/dl,” aku Ny. Cynthia. Padahal sebelum mengenal Teh 919 sejak 1999. kadar gulanya mencapai 470 mg/dl, bahkan memaksanya menerima suntikan insulin.

Cynthia sendiri semula tak yakin dengan khasiat obat tradisional yang banyak ditawarkan, termasuk yang dijual di toko sendiri. Ia baru mencoba Teh 919 yang dijual di tokoya setelah kadar gula darah tak kunjung stabil meski dengan pengobatan medis. Itu pun setelah banyak pembeli langganan tokonya merasakan khasiat obat itu. Hasilnya menakjubkan, kadar gula darahnya berangsur stabil normal.

Ny Ashari malah merasakan kesembuhan hanya 2 minggu setelah mengkonsumsi teh ini pada Maret 1998. Dari semula 500 mg/ dl, turun menjadi 362 mg/dl. Beberapa bulan kemudian gula darahnya kembali ke kadar 110 mg/dl. Karena itu nenek berusia 71 tahun itu tetap rutin mengkonsumsi ramuan obat produksi PT Hanaka Farmasindo tersebut satu kali sehari untuk menjaga kadar gula tetap normal.

Hal sama dirasakan pula oleh Ny. Jarot di Jl. Kediri Tengah, Nayu Bonorejo, Nusukan, Solo. Selama seminggu mengkonsumsi rebusan Teh 919 sehari 3 kali, kadar gula darah turun dari 437 mg/dl menjadi 140 mg/dl. Hingga kini ia masih meminum teh obat itu secara teratur.

Ada di mana-mana

teh tekan gula darah
Teh herbal

Untuk mengkonsumsi, sebungkus Teh 919 isi 3 gram bubuk berikut kemasan direbus 300 ml air selama 15 menit atau lebih dengan api kecil hingga mendidih. Pilih wadah kendil tanah liat, panci teflon, atau stainless steel. Angkat dan dinginkan. Sebelum diminum, ampas dan bungkus teh dibuang. Penderita diabetes dianjurkan minum 3 kali sehari satu gelas, pada pagi, siang, dan sore hari atau menjelang tidur.

Karena khasiatnya yang telah teruji, Teh 919 kini banyak dicari. Bahkan hingga ke Singapura, Malaysia, Hongkong, Filipina. Cina, dan Taiwan. Wajar jika angka penjualan meningkat pesat. Di dalam negeri. Teh 919 juga merambah ke hampir seluruh pelosok nusantara. Ia tersedia di toko obat, apotik, dan supermarket. Di Jakarta, ia tersedia di pasar swalayan Hero, Sogo, Matahari, Tops, Diamond, Yogya, Superindo. Century, Guardian, dan Hari-Hari.

Informasi selengkapnya hubungi: PT Hanaka Farmasindo, Jl. KH. Hasyim Ashari No. 17A, Jakarta Pusat, Telp. (021) 63854989, PO Box 3037-JKP 10030, E-mail: [email protected]